Welcome to INDIGOTREND blog - IndigoTrend

Recents in Beach

Dalam Tahap Pengembangan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Welcome to INDIGOTREND blog

Share This

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca posting singkat ini.

Artikel ini merupakan konten pertama untuk blog ini.

Pada kesempatan kali saya ingin memperkenalkan kepada Sobat tentang blog INDIGOTREND dan siapa Sang Content Creatornya.jawabanya tentunya saya sendiri ya hehehe.

FYI

Saat ini anda berada di halaman, |INDIGOTREND>Welcome|

Perkenalkan, nama saya Andi Setyawan Founder INDIGOTREND & Webmaster PENDOWO88.COM, Saya adalah seorang Internet Marketer dan juga Full Blogger yang mencari penghasilan yang mulai fokus memanfaatkan sarana internet sejak januari 2018 sampai saat ini dan juga nanti, kenapa? alasannya sedernya yaitu bisa di andalkan. Jika sobat tertarik tentang cara saya menghasilkan uang melalui internet dan kenapa saya menjadikan internet marketing serta blogging sebagai main job saya silahkan simak dan baca artikelnya di halaman yang saya cantumkan di akhir artikel ini.

PS: Jangan Dibuka Kalau ga mau sukses jualan di Internet


"Masbro trus  INDIGOTREND Blog tentang apa ya?"
INDIGOTREND adalah blog Panduan, Review dan Showcase dimana saya menaruh hasil riset dan observasi dari saya maupun sumber yang menurut saya memiliki kredibeliltas yang baik.

"Lalu Topik Konten yang di bahas tentang apa saja"?
Melalui situs ini, pertama topik yang akan saya bahas adalah tutorial Blogging dan Research karena saya memiliki pondasi kuat untuk bidang ini. 

Day by day saya akan mulai menulis konten review dan lainnya.

Oke begitu saja ya perkelanan dari saya dan INDIGOTREND jika ada pertanyaan silahkan tinggal komentar dibawah.

Di artikel yang akan saya tulis selanjutnya yaitu "Apa itu Blogger dan Bloging Bagaimana mereka bekerja".

Mulai dari artikel ini di publikasikan/upload saya akan memposting artikel lainnya beberapa kali dalam sebulan tentang tips dan trik blogging, review, dan showcase cara kerja suatu hal serta free software terbaru yang keren dan sangat bermanfaat.

Silahkan bookmark blog ini dan subscribe email di idnindigotrend@gmail.com("saat ini sudah 10 teman saya sudah mendaftar").  

Oh iya dengan subscribe email, sobat juga akan mendapat kupon gratis (bukan penipuan ya) yang bisa sobat gunakan untuk mendapat potongan harga membeli suatu barang dan jasa. Misalnya kupon untuk belanja baju dan sebagainya.

Jadi tunggu apa lagi subscribe sekarang dan monitor situs ini.

Terimakasih ya sobat, 
Salam Hangat Blogger Indonesia


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages